Sabtu, 04 April 2009

The beginning

Fyuh.. Jadi juga blognya.. Setelah memikirkan judul blog dan url yg baru terpikir setelah gw ngeden dia atas jamban, akhirnya gw berhasil ngebuat sebuah blog !

Yeiy ! Berhasil! Berhasil! Hore!

Jadi, apa alasan saya membuat blog? Ya sebetulnya tidak ada alasan yg serius sih. Saya hanya ingin mencari tempat untuk meluberkan segala pemikiran2 khas Bayu Hanifianto saya untuk dapat (harapannya) dinikmati orang lain. Mulai dari tentang kehidupan sekolah sampai tentang global warming mungkin akan dibahas secara liar oleh blog ini. Tapi maaf2 saja jika ada beberapa hal yg tidak masuk akal. Ya gimana, namanya juga orang cacat...

Jadi? Sudah siapkah anda menikmati secangkir pemikiran pelajar/pianis edan ?

Let the blog start !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar